Ayo bulutangkis !!!!! - Pengantar Teknologi Informatika Shiny Flashy Green Matrix
Headlines News :
Home » » Ayo bulutangkis !!!!!

Ayo bulutangkis !!!!!

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 06.23

Untuk adik - adek, cewek - cowok yang masih bimbang  mw olahraga apaan sih,, saya sarankan agar mencoba olahraga bulutangkis. Olahraga ini sangat populer dan mempunyai prospek yang bagus kedepannya. Sehingga dengan bulutangkis disamping anda sehat anda juga menjadikan ini hobby bahkan suatu pekerjaan bagi anda kelak jika sudah menjadi atlit profesional. Untuk para bapak dan ibu yang mempunyai anak laki2 atau perempuan bisa mendukung anaknya untuk mulai berlatih badminton. Banyak club -club di indonesia yang bisa melatih dan mempelajari teknik yang benar bermain bulutangkis. (ibu bertanya  : bbm aj naik terus, duit dari mana untuk masukin anakq  ke club atau pelatihan bulutangkis)(saya : udah bu coba aj belikan raket sepatu dan kalau ada turnament sekali  x di daftarain). ini cuman tahap awal untuk membuka gerbang menuju puncak ,,..seperti halnya anak masuk  PAUD, kemudian SD, SMP dst...jika ada niatan untuk sekolah pasti sampai professorpun akan ke sampaian jika mw giat belajar dan memanfaatkan beasiswa2  yang ada.. Dalam  bulutangkis juga ada banyak beasiswa2 seperti  contohnya Djarum dengan PB. Djarumnya yang memberikan beasiswa gratis untuk berlatih bulutangkis dengan fasilitas yang komplit( ada pelatih hebat dan sekolahan umum yang gratis pula).
Makannya jangan beranggapan untuk jadi hebat itu harus orang yang mempunyai duit saja,,Orang hebat adalah orang yang mau mencoba, jika gagal terus berusaha dan memperbaiki kesalahannya ( Pantang menyerah dan terus optimis).

Sekilas tentang pengalamanq
Sebenarnya baru beberapa tahun belakangan ini  saya love terhadap bulutangkis. Saya juga baru merasa kalau bulutangkis adalah hobbyq,..Semakin merasa semakin menyesal? kenapa!. Disaat banyak yang support dan tersedianya fasilitas v inyong malah tidak bisa memanfaatkannya. Kenapa! ingin rasanya kembali ke jaman SD, SMP, dan SMA Kenapa !

karena diwaktu itu aq memiliki banyak peluang dan dukungan dari keluarga untuk menjadi pemain hebat v entah kenapa peluang itu malah tak cuwekin gara - gara inyong lebih jatuh cinta pada sepak bola yang tidak memberikan manfaat apa2 buat saya sekarang....V yah sudahlah impianq untuk menjadi atlit mungkin sudah pupus, v saya tetap akan terus bermain bulutangkis karena saya mulai merasa butuh(love). Dari bulutangkis saya sering mendapatkan teman( teman sebaya, lurah, bupati dan mudah2han kapan2 saya bisa main lawan jokowow hhh), selain teman saya juga sering mendapatkan pekerjaan( y mungkin karena banyak kenalan orang penting di perusahaan).

  Perhatian !!!!!! Penting  !!!!!!  untuk itu bagi adik2 sebaiknya tekunilah sejak usia dini supaya hasilnya memuaskan.

Sebenarnya saya ingin memberikan teknik - teknik  bermain bulutangkis yang benar dari teknik dasar sampai yang sulit2 dalam bentuk vidio. Namun berhubungan saya belum bikin vidionya jadi sementara cari di mbah google dulu yah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Hanif Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright L200140026; 2014. Pengantar Teknologi Informatika - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hanif Template