Profil individu(Tugas PTI _A) - Pengantar Teknologi Informatika Shiny Flashy Green Matrix
Headlines News :
Home » » Profil individu(Tugas PTI _A)

Profil individu(Tugas PTI _A)

Written By Unknown on Kamis, 11 Desember 2014 | 19.24

Assalaamu’alaik­um Warahmatullaahi ­ Wabarakaatuh
        (السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ)
  
  •  Profil Individu

Perkenalkan nama saya Hanif Amrullah, biasanya saya dipanggil "hanif". Saya kelahiran Pemalang 17 Maret 1994, anak ke-3 dari 4 bersaudara. Alamat lengkap rumah saya adalah Desa Losari Leboyo Rt.05 Rw.04 Kec.Ampelgading Kab.Pemalang, namun sekarang saya berdomisili di daerah Nusukan - Solo. Saya sangat senang bermain bulutangkis, selain hobby saya juga beberapa kali menjuarai kejuaraan antar pelajar. Mengenai riwayat pendidikan, saya dulu pernah bersekolah di SD N 06 Purwoharjo, SMP N 01 Comal, SMA N 01 Pemalang. Sebelum kuliah sebenarnaya saya sempat bekerja di Toyota jakarta sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif produksi mobil. Saya sangat bersyukur pernah di kasih rejeki bekerja di Toyota sehingga sekarang saya bisa kuliah lagi tanpa harus membebani biaya dari orang tua saya.
kenapa Informatika ?.Saya mengambil jurusan informatika karena menurut saya jurusan ini memiliki prospek yang bagus di masa sekarang dan di masa yang akan datang baik dalam aspek kehidupan maupun dalam dunia pekerjaan. Saya juga tertarik dan tertantang untuk mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang begitu cepat. Saya ingin mengikuti setiap pembelajaran dengan sungguh -sunguh agar mendapatkan hasil yang memuaskan, namun disamping belajar saya juga ikut dalam suatu forum open source (FOSTI) untuk menambah skill dan softskill saya. Di UMS saya mempunyai target lulus maksimal 4 tahun dengan minimal IP-3 sehingga ketika saya lulus saya dapat bersaing di dalam dunia global untuk mendapatkan pekerjaan serta yang terpenting saya dapat mengaplikasikan ilmu saya dengan memberikan manfaat positif di masyarakat luar Aamiin .....Aamiin ya rabbal'alamin. Saya kira cukup sekian dan terimakasih.



  (وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه) 
Wassalamu 'alaikum Warahmatullaahi ­ Wabarakaatuh


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Hanif Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright L200140026; 2014. Pengantar Teknologi Informatika - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Hanif Template